Delapanplus.com – Jakarta,

Bioskop Online menjadi salah satu pengisi acara dalam Jakarta Marketing Week 2024 (JMW2024), yang berlangsung 15 hingga 19 Mei 2024 di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka. Dan kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat interaksi antara dunia film dan pemasaran, serta memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung.

Jakarta Marketing Week 2024 (#JMW2024) adalah platform utama yang menjadi ajang implementasi brand activation. Di sini, para brand manager, marketing communication, dan product manager berkumpul untuk menampilkan kreativitas dan inovasi mereka dalam dunia pemasaran.

Dan partisipasi Bioskop Online dalam acara bergengsi ini memberikan warna baru sekaligus memperkaya pengalaman para peserta dan pengunjung.

Adapun sejumlah kegiatan akan melibatkan Bioskop Online, antara lain Maraton Film di Mall Bareng Bioskop Online; Bioskop Online gelar layar tancap film screening pada 17 Mei 2024, pukul 12.00 hingga 13.00 WIB di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka. Dimana Bioskop Online menayangkan 5 film pilihan yang sarat dengan cerita menarik dan penghargaan internasional.

Antara lain, seperti “Trauma Kuntilanak”, Film ini merupakan karya dari salah satu pendiri Kolong Sinema, Azzam Fi Rullah. Kolong Sinema dikenal dengan film-film horor dan genre B yang unik. “Trauma Kuntilanak” menjanjikan pengalaman horor yang tak terlupakan.

Kemudian “Possing”, Film dari Gisela Levy ini meraih penghargaan sebagai pemenang kedua di Short Film Pitching Project Europe on Screen 2022. “Passing” menawarkan narasi yang mendalam dan emosional.

Lalu, “Sepatu Baru”, Sebuah film yang mengisahkan perjuangan seorang anak untuk mempertahankan kebahagiaannya di tengah keterbatasan. “Sepatu Baru” telah meraih berbagai penghargaan termasuk Special Mention Award dari Jogja – Netpac Asian Film Festival 2013 dan Best Narrative Short Film dari XXI Short Film Festival 2014.

Ada pula, “Laut Memanggilku”, Film ini merupakan karya Tumpal Tampubolon, hadir dengan kisah tentang seorang bocah yang kesepian, yang juga tentang pencarian unik terhadap sosok ibu melalui boneka seks bekas. Film ini telah memenangkan Best Short Film dari Busan International Film Festival 2021 dan Jakarta Independent Film Festival 2022.

Selanjutnya, “The Rootless Bloom”, Karya Rein Maychaelson ini bercerita tentang kakak beradik yang menelusuri masa kecil mereka di tengah kondisi orang tua yang nyaris bercerai. Film ini menawarkan narasi yang mendalam dan emosional.

Selain maraton film, Bioskop Online juga menyelenggarakan talkshow bertema “The Art of Film Marketing: Strategi Kreatif Menarik Perhatian Penonton”, 17 Mei 2024, pukul 13.00 hingga 14.00 WIB di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka.

Talkshow menghadirkan dua pembicara ternama Garin Nugroho, Sutradara terkenal yang telah menghasilkan banyak karya film yang diakui secara internasional. Dan Ajeng Parameswari, President of Bioskop Online yang membagikan pengalamannya dalam mengelola platform streaming film dan strategi pemasaran yang efektif.

Talkshow memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana menarik perhatian penonton melalui strategi pemasaran kreatif dalam industri film. Ini merupakan kesempatan emas bagi para profesional pemasaran dan pecinta film untuk belajar langsung dari para ahli.

“Saya dan Mas Garin berharap acara ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga menginspirasi para peserta untuk mengembangkan pendekatan inovatif dalam industri film dan pemasaran,” ungkap Ajeng Parameswari.

Tidak hanya itu, selama Jakarta Marketing Week 2024, Bioskop Online juga menghadirkan octivation booth yang interaktif serta mengadakan social media challenge yang menarik.

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang disiapkan untuk mendapatkan hadiah menarik dan merasakan pengalaman langsung dari inovasi pemasaran yang ditawarkan oleh Bioskop Online.

Bioskop Online mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan meramaikan acara ini. Dapatkan pengalaman menonton film yang berbeda dan pelajari strategi kreatif dalam pemasaran dari para ahli.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari momen bersejarah ini bersama Bioskop Online di Jakarta Marketing Week 2024.

Bergabunglah bersama Bioskop Online dalam merayakan kreativitas dan inovasi di Jakarta Marketing Week 2024!

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *