Delapanplus.com, Jakarta- Sarah Romantika baru saja berulang tahun yang ke 45 Tahun, penyanyi solo asal Madiun itu melangsungkan ulang tahunnya di The Accacia Hotel, Jakarta pada Minggu (26/05/24).

Sarah Romantika yang biasa dipanggil Sarah itu mengatakan bahwa ulang tahun kali ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya serta para teman+teman artis sangat meriah menurut nya di usia 45 itu ia merasa bersyukur masih bisa eksis dalam bernyanyi dan berkarya serta tampil apa adanya.

Lagu-lagu Sarah yang bergenre Pop kreatif daerah itu bisa menyumbangkan suaranya yang ciri khas itu membuat orang teringat akan kampung halamannya serta lagu-lagu Pance Pondang di era tahun 80-an.

Sarah Romantika Masih Eksis Di Usia 45 Dalam Berkarir

” Sepertinya Sarah tidak merasa takut dan tersaingi dengan penyanyi-penyanyi sekarang banyak yang bagus suaranya, ia tetap semangat dan terus berkarya agar bisa berkembang dan maju meniti karirnya di dunia tarik suara,” ujar Sarah

Tak lupa Sarah  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman artisnya serta keluarga dan kerabat yang sudah hadir di acara ulang tahunnya dan juga memberikan support nya dalam berkarir sehingga bisa sukses seperti ini.

Dalam waktu dekat ini Sarah akan mengeluarkan Album barunya, mohon doanya ya mudah-mudahan lagu-lagu Sarah bisa di terima di blantika musik Pop Indonesia )*** Doni

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *