Delapanplus.com – Jakarta,

Mengawali kesibukannya dengan membuka usaha di Thamrin City dan Tanah Abang, berupa busana Muslim dan Butik, selebriti asal Lampung, Ratu Tari yang sudah 20 tahun lebih di Jakarta, kini menekuni dunia entertainment.

Ratu Tari pun dalam usahanya mengalami pasang surut hingga disaat pandemi lalu terpaksa harus menutup usahanya tersebut. Tapi untuk menyiasati situasi pandemi itu akhirnya membuka peluang usahanya kembali lewat Online Shop Home.

Sebagai seorang selebriti sejumlah tawaran dunia entertainment sempat dilakoninya seperti Sinetron Kuasa Ilahi Berjudul Susuk Kedelai Beracun, di Sinemart. Dari sinilah sejumlah peran ditawarkan padanya, mulai dari pemeran ibu rumah tangga, dokter, hingga isteri seorang pejabat.

Lantaran tampil di sejumlah peran dan sinetron itulah, Ratu Tari kini dikenal banyak orang, masyarakat dan juga para senior di dunia film. Dan Ratu Tari sebagai seorang selebriti terus membangun relasinya lewat jaringan sosialita ‘Group Cinta Persahabatan’. Dimana di komunitas ini tidak boleh nyinnyir dan tidak boleh egois. Sehingga lewat ‘Group Cinta Persahabatan” kita selalu melakukan kegiatan yang benar benar menjadi manfaat buat semuanya.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *