Delapanplus.com – Tanjung Pinang,

Serda Marinir Andi Muhammad Nurrizki Febrianto, Atlet renang Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil meraih juara pertama pada event Kepri Navy Open Swimming Competition Tahun 2024 yang diselenggarakan di Pantai Tugu Daun Sirih Emas, Alun Alun Gurindam, Tepi Laut, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (08/06).

Kegiatan yang dibuka langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali tersebut diikuti 251 peserta dari TNI, Polri dan masyarakat umum. Selain renang 3000 meter, juga dilaksanakan bakti sosial telah dilaksanakan secara menyeluruh di Kepri.

Pada event kejuaraan Kepri Navy Open Water Swimming Competition 2024, Serda Marinir Andi Muhammad Nurrizki Febrianto, berhasil meraih Juara Pertama dengan catatan waktu 48 menit 06 detik dengan jarak 3000 meter kelas TNI-Polri dan umum Open Water Swimming (OWS) atau renang tanpa alat .

Dilain tempat, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Serda Marinir Andi Muhammad Nurrizki Febrianto. Prestasi yang diraih sangat membanggakan kesatuan dan diharapkan untuk terus mengukir prestasi pada perlombaan berikutnya.

)**git/PenKormar

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *