Delapanplus.com – Jakarta,

“Hai sahabat …, Aku Hanisah Halim, sekarang nih aku lagi sibuk buat promosi film layar lebar thriller pertama aku “Bangsal Isolasi” yang akan tayang 25 juli tahun ini !. Doain ya sahabat, semoga film ini bisa jadi film favorit kalian,” demikian sapa Hanisah Halim, pemeran Ratna, di sela sela kesibukannya promo Film Bangsal Isolasi yang diproduksi Mesari Pictures dan JP Pictures serta disutradarai Adhe Dharmastriya.

Dan Hanisah Halim bakalan terus road show keliling kota untuk promosi film ini, ujarnya lewat sambungan telepon genggamnya.

Oh yaa, dalam film Bangsal Isolasi, pemeran utama diperankan Wulan Guritno, disamping ada pula Kimberly Rider, Ibrahim Rishad, Piet Pagau, Ninie Arum, Rowina Umboh, Rian Deye, Davina Jamasir, Sugesta Handayani dan Evely Aurora.

Film yang menguak misteri yang dilakukan dengan cara mengerikan dari para narapidana di Lapas wanita Ratu Adil, Bulu, Jawa Tengah pada kisaran tahun 1990-an. Menghadirkan kisah mencekam di sebuah rumah sakit tua yang menyimpan berbagai rahasia gelap dan penuh misteri. Dan Bangsal Isolasi sebuah karya thriller persembahan sutradara ikonik Adhe Dharmastriya yang layak untuk ditunggu …Lho.

Sementara bagi Hana Halim selain sebagai film layar lebar pertamanya, Alhamdulillah
dirinya kini juga tengah menjalani project web series yang berjudul “Kalian Harus Mati Hari Ini” … hummm … doain juga yaa semoga hasilnya memuaskan penonton, tukasnya.

“Thank you buat kalian semua yang sudah dukung aku …,” ujar Hana Halim sumringah dibalik telepon selulernya.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *