Jakarta, Delapanplus.com –

Tahun 2024 ini, kita akan kehadiran merk bioskop baru di Indonesia yang diberi nama ‘Sam’s Studio’. Nama Sam’s Studio ini diambil dari nama belakang dua pemilik nya yaitu Sonu Samtani, pemilik rumah produksi Mega Kreasi Films dan Raffi Ahmad.

Kabarnya, Sam’s Studio memiliki konsep sebagai bioskop yang stand alone alias enggak nyatu sama mall, punya gedung tersendiri dan dikabarkan akan lebih menyasar ke target daerah-daerah desa dan kecamatan, terutama di daerah Pulau Jawa.

Diketahui bahwa akan ada lebih dari 50 layar bioskop baru di Sukabumi, Cibadak, Cianjur, Garut, Indramayu, Subang, Pekalongan, Pemalang, Ungaran, Salatiga, Klaten, Gombong, Kebumen, Probolinggo, Ngapak, Kediri, Pasuruan dan banyak lagi.

Di beberapa kota, sudah terlihat bentuk bioskopnya yang lebih ke style anak muda, seperti modelan CGV yang lebih menata desain interior bioskopnya lebih bewarna dan variatif.

Kapan buka nya? Denger denger sih akan disegerakan satu per satu buka kemungkinan dari akhir Juli sampai September tahun ini. Kita tunggu lah ya!

)*moviezy

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *