44 Tahun Egi Yani Berbagi Kemeriahan dan Limpahan Doa Dari Annisa Queen dan Para Sahabat

Jakarta, Delapanplus.com –

Apa sih yang diharapkan seseorang ketika memasuki usia yang hampir memasuki usia separo baya ini? Sudah tentu adalah perasaan bahagia, perasaan nyaman dan perasaan selalu didukung oleh orang orang terdekat, terkasih, juga para sahabat tercintanya. Demikianlah hal tersebut yang tak terkecuali dilakukan Annisa Queen dan para sahabatnya yang mendoakan kebahagiaan bagi Egi Yani di tengah berbagi kemeriahan di ulang tahunnya di Paragon Hotel, Gajah Mada, Jakarta (19/7).

Yuppp …, Annisa Queen dan Avent Christie sebagai Selebritas, Aktor dan juga Producer Film, berserta para sahabat lainnya memberikan ucapan ulang tahun buat Egi Yani ke – 44 tahun, yang dimeriahkan oleh deretan artis Dangdut.

Ulang Tahun Egi Yani yang dikemas meriah ini, tak luput pula dipenuhi doa dari para sahabat terbaiknya yang kali ini datang dengan dress code bertema “Putih Putih”.

“Kami memohon doanya buat sahabat terbaik aku, juga sahabat terbaik kita semua, Egi Yani, yang tengah berulang tahun, agar terus dipenuhi keberkahan dengan bertambahnya usia ini,” demikian ungkap Annisa Queen, didampingi Advent Christie.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *