10 Tahun Arsha Composer Berkarya : “Selamanya Bersaudara” Kolaborasi Naufal, Pinky, dan Khayru, Bawa Nilai Nilai Keluarga dan Arti Persahabatan

Jakarta, Delapanplus.com –

Sebuah single baru hasil kolaborasi bersama antara penyanyi remaja dan anak anak di bawah manajemen Arsha Composer,  Naufal Fawwaz, Pinky Awahita dan Khayru Yafi, yang sekaligus menandai perjalanan satu dekade Arsha Composer di industri musik Indonesia, dirilis dengan tajuk “Selamanya Bersaudara”, bertempat di Madame Lee, jalan Denpasar Raya, Setia Budi Jakarta (3/8).

Single “Selamanya Bersaudara” semakin istimewa karena merupakan hasil kontemplasi dari perjalanan karya Arsha Composer hadir di dunia musik Indonesia sepanjang 10 tahun terakhir.

“Perjalanan yang berliku, pastinya, up and down tentunya, dan terus berusaha membuat komposisi musik yang apik, yang dibuat dengan hati hati, yang disesuaikan dengan karakter penyanyinya dan pastinya bisa diterima oleh masyarakat tidaklah sesuatu mudah, ” demikian ucap Arsha Composer saat ditemui di jalan Denpasar, Jakarta ini.

Namun semua perjalanan ini, Alhamdulillah bisa diterima dan disukai oleh masyarakat. Dan semoga 10 tahun berikutnya, dirinya, Arsha Composer, bisa banyak mencetak penyanyi muda berbakat dan bertalenta, ujarnya.

Seperti single yang menandai 10 tahun kiprahnya ini, yakni “Selamanya Bersaudara” yang dinyanyikan 3 (tiga) talenta musik remaja dan anak anak, dalam wadah AC Music Management, yakni Naufal Fawwaz, Pinky Awahita dan Khayru Yafi. Ketiga penyanyi ini masih terbilang muda, namun sudah matang dan memiliki keunikan suara masing-masing, ujar Arsha Composer.

Single “Selamanya Bersaudara” digarap dengan aransemen musik yang cukup fresh dibandingkan karya – karya Arsha Composer sebelumnya. Nuansa up beat yang kental dengan aksen suara gitar yang kuat, menjadikan lagu yang bertemakan kekeluargaan dan persahabatan. Sangat begitu terasa pesan yang ingin disampaikannya.

Single Semuanya Bersaudara nampaknya telah menjadi cara mengungkapkan bagaimana perasaan perjalanan dan perjuangan yang dilalui sepanjang 10 tahun ini bisa dilalui bersama dan bisa berjalan terus, lantaran banyaknya dukungan dari keluarga dan sahabat sahabatnya untuk mengejar mimpi – mimpinya.

Arsha Composer pun menambahkan bahwa single lagu ini sekaligus di dedikasikan bagi orang – orang terdekatnya, termasuk tiga penyanyi yang melantunkan karya ini, Naufal Fawwaz, Pinky Awahita dan Khayru Yafi.

Dan satu hal menarik dari cover single ini, yakni dengan konsep mengenakan baju bernuansa etnik khas Solo. Dan ini menjadi tantangan serta penyegaran konsep dari sebelumnya.

Sementara Naufal Fawwaz, Pinky Awahita dan Khayru Yafi, pun kompak mengatakan bahwa sangat senang dengan lagu Ini dan proses rekaman sampai photoshoot covernya. Apalagi saat mengenakan beskap dan kebaya.

 

Terlebih proses rekaman vocalnya pun berlangsung cepat dipandu Kak Meltho (ex Pasto) yang sangat piawai mengarahkan harmonisasi vokal ketiganya, agar selaras dengan musik dan liriknya yang cukup unik.

Diharapkan single “Selamanya Bersaudara” dapat diapresiasi di AMI Awards 2024, serta digemari banyak orang dan menjadi theme song bagi pentingnya Nilai Nilai Keluarga dan sebuah Persahabatan, harap Arsha Composer.

)**D.Junod/ Yuri

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *