Ketua Harian Badan Interaksi Sosial Masyarakat John N. Palinggi Hadiri Tasyakuran HUT ke-5 Koopssus TNI

Jakarta, Delapanplus.com –

Ketua Harian Badan Interaksi Sosial Masyarakat (Bisma) Dr. John N. Palinggi, MM, MBA. menghadiri tasyakuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Komando Operasi Khusus TNI, bertempat di Gedung Makoopssus TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Dr. John N. Palinggi, MM, MBA dengan menggunakan jas hitam dasi merah terlihat duduk bersamaan dengan Danjen Kopassus Mayor Jenderal TNI Djon Afriandi, S.I.P., M.S.D.A., Komandan Korps Marinir TNI AL Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, SE., MM., MTr. Opsla., CHR MP., CRMP., Irjen Kemhan Mayor Jenderal TNI Djaka Budi Utama, S.Sos., Wakil Komandan Koopssus Marsma TNI Deny Muis, SE.,MM., dan Efendi Simbolon anggota DPR RI Komisi I Fraksi PDIP.

Komandan Komando Operasi Khusus (Dankoopssus) TNI Mayor Jenderal TNI Suhardi menyampaikan dengan bertambahnya usia Koopssus TNI, bertambahnya tanggung jawab dan kemampuan Koopssus TNI untuk senantiasa berupaya dan berinovasi mewujudkan kinerja yang optimal tentunya.

Perjalanan 5 tahun pengabdian Koopssus TNI hingga seperti saat ini tentunya tidak terlepas dari hasil kerja keras dan dukungan serta kerjasama dengan satuan samping diantaranya satuan-satuan khusus di jajaran Mabes TNI.

“Saya yakin 5 tahun pengalaman yang telah terlewati dengan penuh warna, cerita, dan air mata. Semoga ke depan Koopssus TNI semakin bulat tekad untuk berbenah, berkembang dan berinovasi untuk menghadapi tuntutan tugas dan perkembangan lingkungan strategis yang semakin menantang di masa depan,” ujar Dankoopssus TNI.

Pada kesempatan tersebut Mayor Jenderal TNI Suhardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang berkenan hadir dalam acara ini. Sementara Ulang Tahun ke-5 Koopssus TNI tahun 2024 diwarnai dengan penayangan video selayang pandang Koopssus TNI.

Pemberian santunan kepada keluarga anggota Koopssus TNI yang Gugur dalam medan tugas (Warakawuri), pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu,pemberian hadiah lomba dalam rangka memperingati HUT Koopssus TNI, pembacaan Doa, pemotongan tumpeng,ramah tamah dan hiburan.

Turut hadir Irjen Kemhan TNI Mayjen TNI Djaka Budi Utama, Danjen Kopassus Mayjen TNI Djon Afriandi, PJU Mabes TNI, para mantan Komandan dan Wadan Koopssus TNI, Wadan Kopasgat Marsma TNI Deny Muis, SE.,MM., Taruna Letting 1990, tamu undangan serta seluruh anggota dan keluarga besar Koopssus TNI.

)**sigit

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *