Bentuk Empati Kepada Pejuang 45, Anggota Kodim 0913/PPU Hadiri Takziah ke Rumah Alm Haji Ali

Penajam, Delapanplus.com –

Sebagai bentuk empati dan menjaga jalinan silaturahmi, Anggota Kodim 0913/PPU di pimpin Pasiops Dim 0913/PPU Kapten Inf H.Imam S melaksanakan kegiatan Taziah ke pemakaman alm. Haji Ali bin Gosang yang merupakan anggota veteran pejuang 45 yang bertempat di Kel Kampung Baru Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (05/08).

Kegiatan Taziah alm. Haji Ali bin Gosang tersebut dihadiri oleh Anggota Kodim 0913/PPU serta anggota PEPABRI dan warga masyarakat Kelurahan Kampung Baru.

Komandan Kodim 0913/ PPU Letkol Inf Arfan Affandi yang diwakili oleh Kapten Inf H.Imam S menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, supaya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Tak lupa pula Kapten Inf H.Imam S mendo’a kan, semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT dan mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya.

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan yang mulia disisinya dan husnul khotimah,” Aamiin. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan,” ucapnya.

Selain bertakziah, Kapten Inf H.Imam S juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat lainya yang bertakziah ke rumah duka, dan tak lupa Babinsa menyampaikan beberapa pesan keamanan kepada warga masyarakat, supaya bisa menjaga situasi keamanan di lingkungan sekitar.

Dengan menggiatkan ronda jaga malam, jaga tali silaturahmi, dan saling bersinergi antara sesama warga masyarakat dan TNI. Supaya terciptanya hubungan yang harmonis dan situasi yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Ucapan terimakasih dari pihak Keluarga, bahwa dengan atas nama Keluarga almarhum mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian dari anggota Koramil dan Kodim serta PEPABRI serta semua pihak yang telah ikut menghadiri lelayu almarhum yang sekaligus turut serta dalam mengantarkan almarhum ke pemakaman sampai prosesi pemakaman selesai, ungkapnya.

)** Git/Pendim 0913/PPU

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *