Selebrita Sosialita Inggit A Wulan Memilih Jalan Terbaik Untuk Keluarganya

Jakarta, Delapanplus.com –

Setinggi – tingginya bangau terbang pasti akan kembali ke sarangnya lagi. Seperti itulah nampaknya gambaran yang tepat diberikan atas keputusan Inggit A.Wulan selebritas sinetron yang memutuskan berhenti sejenak dari dunia sinetron yang telah melambungkan namanya, paska dirinya menikah dan hijrah.

Memang inilah situasi yang tak mudah bagi Inggit A.Wulan untuk memutuskan, yang akhirnya memilih jalan terbaik untuk fokus mengurus rumah tangganya saja. Yahhh … akhirnya Inggit A Wulan untuk menapaki kehidupan barunya itu.

Namun demikian, meski lebih sering bersama keluarga di rumah, toh Inggit A.Wulan masih menyempatkan waktunya untuk mengambil job lain seperti bernyanyi atau bemusik dengan para sahabatnya, membuat single baru, atau sesekali berkumpul bersama teman teman sosialitanya.

Dengan kata lain, sosialita Inggit A. Wulan kini lebih banyak menyempatkan waktunya, untuk berbisnis, selama tidak di dunia entertainment lagi. Dan semoga kedepannya lebih banyak bisnis dan job job yang bisa mengembangkan.kemampuannya di sela sela mengurusi keluarganya.

Inggit A.Wulan selebrita yang juga sosialita ini ternyata menyukaii liburan bersama keluarga seperti bermain arum jeram, dan juga berlibur ke luar negeri.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *