Program KRIS Stop Stunting Berkolaborasi Dengan Konicare dan Primaya Evasari Hospital Kawal Ibu Hamil dan Ibu Melahirkan

Jakarta, Delapanplus.com – 

Program KRIS Stop Stunting berkolaborasi dengan Konicare dan Primaya Eva Hari Hospital, Jakarta, siap mengawal kesehatan Ibu hamil dan ibu melahirkan agar bayi yang dilahirkan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Hadir dalam seremonial penyerahan produk tersebut antara lain Prof. Yos Effendi Susanto, Komisaris Utama Primaya Hospital; Dr Jusuf Kristianto, MPH, PhD, Ketua Tim Edukasi Stop Stunting KRIS; dr. Petra Ade Paramita Lestari, MARS, Direktur RS Primaya Evasari dan Winku Fahri Ramadhan, S. ST.

Selain hadir pula wakil dari masyarakat ibu Lana Koentjoro Ketua Umum Perempuan Indonesia Maju, serta Pemerhati Anak Bangsa ibu Ingawati Gazali (Perwakilan KRIS) (12/8).

Adapun dukungan bagi kesehatan Ibu – Ibu hamil dan ibu  melahirkan diantaranya melalui produk produk seperti Konicare Baby Powder, Konicare Baby Lotion , Minyak Telon Konicare 60 ml & 30 ml, dan Konicare Hand Sanitizer.

Primaya Evasari Hospital adalah wujud baru dari RS Awal Bros Evasari yang berdiri sejak 22 Juni 1976 dan hingga saat ini sudah melayani rujukan pasien, dari Jabotabek. Rumah sakit terakreditasi nasional (KARS) tingkat Paripurna.

Primaya Evasari Hospital terletak 500 meter dari pintu Stasiun Kramat dan siap melayani pasien dengan kapasitas 115 tempat tidur serta berbagai fasilitas lainnya. Dedikasi Primaya Evasari Hospital dalam meningkatkan kesehatan pasien tercermin pada penawaran program pelayanan kesehatan yang komprehensif.

Sebagai rumah sakit yang mengedepankan keselamatan pasien dan kualitas rumah sakit, Primaya Evasari Hospital memiliki fokus layanan pada pusat rujukan NICU (ICU untuk bayi & anak ) dan PICU serta Pelayanan Spesialistik ibu & anak , serta dewasa dan Subspesialistik.

 

Dalam proses diagnosis, tindakan, terapi, hingga rehabilitasi; Primaya Evasari Hospital menyediakan layanan yang terintegrasi dengan jaringan Primaya Hospital lainnya. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen Primaya Hospital untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan masyarakat.

Primaya Evasari Hospital mendukung setiap masyarakat untuk menjalani hidup yang sehat dengan menyediakan beragam paket pemeriksaan kesehatan rutin seperti paket medical check up dan berbagai paket pemeriksanaan kesehatan lainnya.

Primaya Evasari Hospital mengutamakan kualitas pelayanan prima dengan mutu yang terbaik.

)***Tjoek

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *