Intan Louis Jalani Perawatan Wajah di Klinik d’Elegance

Jakarta, Delapanplus.com –

Selebriti dan Bintang Sinetron Intan Louis mengungkapkan kebahagiaannya setelah menjalani perawatan wajah di Klinik d’Elegance. Intan, yang semakin memperhatikan perawatan diri seiring bertambahnya usia, memilih prosedur botox untuk mengurangi kerutan di wajahnya.

Intan Louis mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa minder karena banyaknya kerutan di wajah, yang membuatnya kurang percaya diri dalam berbagai acara. “Perawatan wajah itu penting banget supaya kita kelihatan cantik dan bersih,” ujar Intan.

Menurut Intan, Klinik d’Elegance merupakan tempat perawatan yang luar biasa. Selain fasilitasnya yang bersih dan nyaman, karyawan di sana sangat ramah. “Dokternya ganteng banget,” kata Intan, yang terkesan dengan dr. Malvin, dokter yang menangani perawatannya.

Sebelum menjalani perawatan, Intan Louis berkonsultasi terlebih dahulu untuk menentukan jenis perawatan yang tepat. Setelah berdiskusi, Intan memutuskan untuk melakukan botox di area dahi guna mengurangi kerutan yang mengganggu penampilannya.

Setelah perawatan selesai, Intan merasa sangat puas dengan hasilnya. “Terima kasih Klinik d’Elegance yang sudah membantu perawatan saya. Sekarang wajah saya terlihat lebih bersih dan bersinar,” ungkapnya dengan senyum lega.

Dengan perawatan ini, Intan Louis merasa lebih percaya diri dan siap tampil memukau di berbagai kesempatan.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *