Arisan Cinta Persahabatan Dihadiri 150 Artis Senior, Selebriti dan Sosialita

Jakarta, Delapanplus.com –

Hellowww … sobat eightplus… kali ini kabar datang dari para sosialita dan selebriti tanah air, dimana pada saat Arisan Cinta Persahabatan ternyata bisa dihadiri sedikitnya 150 orang artis senior, selebriti dan juga para sosialita, demikian ungkap Ratu Tari, selaku Ketua Cinta Persahabatan saat ditemui.

“Alhamdulillah…, di Arisan Cinta Persahabatan ini banyak artis senior, selebriti dan juga sosialita yang datang menghadirinya dan sedikitnya ada sekitar 150 – an orang. Rasanya sangat senang ada yang mensupport kegiatan ini. Mereka yang hadir semua mengenakan dress code bernuansa hitam,” jelas Ratu Tari lagi.

Semoga apa yang terbina dan menjadi program reguler dari Cinta Persahabatan dapat diwujudkan serta bermanfaat bagi masyarakat luas, sekaligus Ratu Tari selaku Ketua Cinta Persahabatan mengucapkan terimakasih kepada Brigjen Drs.Ahmad Tamim Mustofa, MSi, selaku Dewan Pembina Cinta Persahabatan, yang memfasilitasi kegiatan mulia ini.

Bagi masyarakat luas diharapkan di tahun mendatang, Cinta Persahabatan bersama para artis senior, selebriti dan juga para sosialita dapat berbuat lebih banyak lagi meringankan beban masyarakat dan juga bagi mereka yang membutuhkannya, tukas Ratu Tari Ketua Cinta Persahabatan mengakhiri perbincangannya.

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *