Petugas Lapas Kotabaru Juara II Dalam Siring Laut Fashion Week Festival 2024, Menggunakan Kain Sasirangan Produk Warga Binaan

Delapanplus – KOTABARU – Pegawai Lapas Kelas IIA Kotabaru berhasil meraih prestasi membanggakan dalam ajang Siring Laut Fashion Week Festival yang diselenggarakan di Siring Laut Kotabaru. Sabtu, (29/09).

Festival ini diikuti oleh dua pegawai Lapas Kelas IIA Kotabaru, yaitu Abdul Gafur dan Icho Marselawati, yang tampil dengan menggunakan pakaian sasirangan bermotif khas Kotabaru yang merupakan karya Warga Binaan Lapas Kotabaru.

“Saya sangat bangga ide motif todak yang saya desain pada baju juga tas dapat ditampilkan dengan baik, dalam hal ini saya berharap masyarakat luar dapat mengenal produk-produk karya warga binaan kami, dan terima kasih pada semua pihak yang mendukung dan terlibat dalam ajang Siring Laut Fashion Week Festival tahun ini,” ujar Icho Marselawati.

Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Doni Handriansyah, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih oleh Abdul Gafur dan Icho Marselawati. “Saya sangat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh para pegawai kami,” ujar Doni.

Selain itu yang tak kalah istimewahnya adalah kain sasirangan yang digunakan merupakan produksi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Kotabaru, hal ini menandakan produk produk WBP mampu bersaing bahkan mendapatkan juara

erlu diketahui bahwa event Siring Laut Fashion Week Fertival 2024 diikuti oleh perwakilan OPD, BUMN, BUMD, dan Instansi Vertikal di lingkungan Kabupaten Kotabaru, semua peserta wajib menggunakan kain sasirangan dengan motif khas kotabaru, dengan para juri yang merupakan profesional dan berkompeten dibidangnya.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *