Wati Siregar Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Ikhlas Menerima Kepergian Mendiang Omas

Jakarta, Delapanplus.com – 

“Saya rasa keluarga sudah ikhlas karena kondisi kesehatan beliau artinya. Sudah sakit. Sakit itu bagian dari agar keluarga bisa ikhlas,” tutur ustadz Maulana.

Sejumlah keluarga dan kerabat mendatangi rumah duka yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Salah satu di antaranya ialah Ustaz Maulana. Suasana haru membanjiri rumah duka. Kendati demikian, Maulana mengatakan bahwa pihak keluarga terlihat lebih ikhlas menerima kepergian mendiang Omas.

Mohon doanya untuk mama mertua saya, Hj. Omas Tjahtjawati binti Robain Siregar, Al Fatihah,” katanya.

Hj. Omas Tjahtjawati binti Robain Siregar atau akrab dikenal dengan Wati Siregar ini, beberapa hari sebelum meninggal dunia, kondisinya sempat drop hingga harus dirawat secara intensif di ruang ICU.

Demikian presenter Sonny Septian bersama kedua kakaknya, Elma Theana dan Rency Milano, menceritakan kronologi ibundanya, Wati Siregar, sebelum meninggal dunia.

“Terakhir waktu sebelum dibawa ke ICU mama tuh dua hari nggak bisa makan, nggak bisa minum, langsung dibawa ke ICU karena kita khawatir ya, dibawa ke ICU, seminggu di ICU terus makannya dan minumnya lewat selang,” kata Elma Theana saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat (29/9).

Baik Elma maupun Fairuz tidak menyebut penyebab meninggalnya Wati Siregar, meski sebelumnya dia dikabarkan sakit. Beberapa rekan artis pun datang melayat, satu diantaranya adalah Surya Saputra yang sedang satu judul sinetron dengan Elma. Dan Surya mengetahui betul seperti apa perjuangan Elma Theana ketika mengurusi kesehatan ibundanya yang beberapa hari belakangan ini masuk rumah sakit.

)**DonJun

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *