delapanplus.com – Jakarta,

Konser “Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival” sejatinya dilangsungkan Sabtu (16/12) di Pamedan Pura Mangkunegaran, Surakarta, terpaksa harus dibatalkan penyelenggaraannya.

Dan pihak penyelenggara yang terdiri atas Deteksi Production, IPC, serta Indako & Media Assemble dan Frontline Enterprise hari ini Sabtu (16/12) telah melakukan permohonan maafnya terkait pembatalan event “Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival” tersebut.

Namun, buntut mundurnya Konser bertajuk Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Festival yang bakal digelar (16/12), di Pura Mangkunegaran, justeru ajibbbb … nya, mendapatkan hikmah baru untuk tetap bisa merayakan 50 tahun hubungan diplomatik Korea Selatan – Indonesia dengan tetap tampilnya Billlie bersama Dua Boyband Korea serta para performance artis Indonesia lainnya.

Sehingga misi budaya K-Pop hadir di center of Java Kota Solo dapat terwujud. Sekaligus menunjukkan kesiapan promotor lokal Indonesia maupun Kota Solo siap 100 persen menghelat konser penggantinya.

Mr.Hong maupun Mr.Lee dari pihak promotor konser dari Korea Selatan pun secara langsung mengucapkan permohonan maafnya atas mundurnya, Konser bertajuk Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Festival, lantaran satu dan lain halnya. Dan untuk konser penggantinya telah disiapkan pada, Sabtu, (23/12) mendatang. Semoga konser ini bisa menjadi pelipur bagi pencinta musik K-Pop di tanah air, khususnya di daerah Kota Solo dan sekitarnya.

Dengan begitu, kecuali ViviZ, Billlie plus Dua Boyband Korea dipastikan bakal tampilkan performa terbaiknya untuk bersama menghibur para pencinta musik K-Pop tanah air di konser pengganti nanti. Dengan harga tiket yang berbeda, yang sangat terjangkau buat pencinta musik K-Pop di Indonesia. Semoga konser pengganti ini bisa mengobati para penggemar musik K-Pop.

“Oleh karena itu, hari ini kami ingin mengumumkan selanjutnya pada tanggal 23 Desember mendatang akan diadakan konser pengganti dengan tetap menampilkan girlband Billlie dan direncanakan akan hadirnya ada 2 Boyband lain sebagai pengganti,” ucap Harry Koko Santoso di Jalan Kerinci No.28, Jakarta Selatan.

Dan penonton yang sudah membeli tiket tidak perlu khawatir karena pihak penyelenggara bisa langsung mengembalikan uang pembelian secara utuh.

“Uang pembelian tiket akan dikembalikan utuh tanpa potongan apapun, termasuk pajak. Malah nanti konser yang akan diadakan pada Sabtu, 23/12 minggu depan penonton yang sudah membeli tiket untuk konser ini akan mendapatkan satu tiket gratis”, jelas Koko.

Rucky Markiano yang mewakili karcis.id selaku official ticket partner menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan refund mulai hari Senin, 18/12/2023.

“Form sedang dibuat, pembeli yang membeli dengan akun Karcis.id, ketika login sudah bisa menemukan kolom form refund. Itu hanya muncul untuk akun yang sudah membeli saja. Nanti tinggal isi nomor rekening, ditransfer kemana, perhari Senin kita transfer sesuai yang udah isi form,” jelas Rucky.

Jadi kita lupakan hari ini dan kita mulai dengan sesuatu yang baru. Upaya untuk mendampingkan musisi K-Pop Korea dengan musisi Indonesia, harus segera diwujudkan, tegas Harry Koko Santoso dari Deteksi Production.

“Yang pasti ada Billie dan 2 Boyband dan temanya akan kita umumkan dalam 2 atau 3 hari ini. Perizinan sudah kita urus semua. Perwakilan Billlie juga hadir untuk memastikan kehadiran mereka nanti,” ungkap Koko.

Sebagai informasi lainnya pihak penyelenggara akan melakukan penjualan tiket secara langsung dan memastikan segalanya akan berlangsung smooth dan aman.

)**Junod/BongIndra

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *