delapanplus.com – Jakarta,

Sineas muda Indonesia Winda Mustiana Produseri serta men-Direct Langsung penggarapan Film Bertajuk Rumah Syurga bersama anak – anak didiknya.

Winda yang tergabung dalam komunitas FDAM Malaysia ini menggandeng Willy Manasa selaku Videografer sekaligus Editor dalam film ini.

Rupanya Winda Mustiana, bukan hanya memproduserinya, namun perempuan multitalent ini juga berperan sebagai penulis naskah sekaligus menjadi Pemeran Utama didalam film Rumah Syurga ini.

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Aisyah, yang diperankan Winda, yang mengasuh anak-anak yatim piatu (diperankan murid-murid sanggarnya, WM Entertainment) serta juga hadirnya suaminya sendiri Abdul Ali.

Soundtrack lagu dari film Rumah Syurga ini dinyanyikan lewat alunan suara Winda Mustiana lewat lagu bertajuk Cahaya Ilahi, Tetap Bertahan & Blur.

Adapun nama – nama yang terlibat dalam film Rumah Syurga diantaranya : Winda Mustiana sebagai Aisyah, Abdul Ali, Jafira Aufaira, Ainiyah Fatimahtul Jannah, Mirza Ukail, Latifa Azzahra, Zanna Arsylia Halwah, Naura Ridaya, Anjani Yumna, Jihan Maulidya Jannah, Alisya Ainayya Fathiyyah, Khairul Arkananta, dan Alzam Rizki Aldian.

Pemeran Preman Jalanan, Daniel Gabriel dan Reynathan Ramadhan. Selaku Officer ada Kuunii Barakahtul Ulum, Cherryca Berlyan Murti Sutopo, Elsa Agnesti, Samuel Tandio dan Saifullah Awaluddin Amirullah.

Sedangkan selaku Ibu Bos : Nia Rahmania, Ibu Pemilik Kontrakan : Mama Alzam, Ibu Panti 1 : Mama Aini, dan Ibu Panti 2 : Ibu Nurlaelah.

 

Penasaran dengan Film Rumah Syurga, kalian bisa menonton melalui link Mustiana Film dan dapatkan link bisa menghubungi +62889-0520-8585 atau DM ke instagram www.instagram.com/windamustiana/

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *