Delapanplus.com – Jakarta,

29 April 2024 ini, Vidio menghadirkan tayangan drama Korea terbaru bergenre romance-drama, berjudul The Chairman is Level 9. Drama ini menjadi drama pertama Moon Sung Hyun sebagai pemeran utama, setelah membintangi banyak drama-drama populer sebagai pemeran figuran. Disutradarai Hong Chung Gi yang telah menghadirkan banyak web series menarik. The Chairman is Level 9 menjadi drama ke-7 yang melengkapi hasil karyanya sebagai Lead Director.

Episode perdana The Chairman hadir bersamaan dengan jadwal tayang di Korea (simulcast) yakni mulai Senin, 29 April 2024 nanti.

The Chairman is Level 9 mengisahkan tentang seorang siswa nakal bernama Na I Soo (Moon Sung Hyun), yang tiba-tiba menerima warisan berupa sebuah sekolah bergengsi dari ayahnya dan diangkat sebagai ketua dewan dari sekolah tersebut.

Karena ia membenci ayahnya, ia berniat untuk menghancurkan sekolah yang dipenuhi oleh murid-murid elit tersebut dengan memanfaatkan kekuasaannya sebagai ketua dewan dan mulai menyamar sebagai siswa pindahan.

Sebelum menyaksikan The Chairman is Level 9, simak fakta menariknya berikut ini!

Na I Soo (Moon Sung Hyun), seorang remaja laki-laki nakal yang menjalani kehidupan sesuka hatinya. Meskipun ia berasal dari keluarga yang kaya raya, ia tampak tidak peduli terhadap keluarganya dan memiliki hubungan yang buruk dengan ayahnya. Namun, suatu hari, ia mendapatkan kabar bahwa ayahnya meninggal karena kondisi yang terus memburuk setelah mengalami kecelakaan.

Awalnya Na I Soo bersikap tak acuh, sampai akhirnya ia diberitahu bahwa ia mendapatkan warisan dari ayahnya, yaitu SMA Balhae. SMA Balhae merupakan sekolah bergengsi yang dipenuhi oleh murid-murid elit. Setengah dari muridnya diterima di universitas ternama di luar negeri serta SKY (Seoul National University, Korea University, dan Yonsei University) yang merupakan tiga universitas terbaik di Korea Selatan.

Tak hanya itu, SMA Balhae juga terbukti cemerlang dalam berbagai bidang, seperti ilmu sosial, sains, seni, olahraga, dan lainnya. Mengetahui bahwa ayahnya sangat menyayangi sekolah tersebut, Na I Soo memutuskan untuk masuk ke SMA Balhae sebagai ketua dewan dan menghancurkan lingkungan sekolah yang penuh dengan keistimewaan tersebut.

 

Bintang muda Korea Selatan, Moon Sung Hyun

The Chairman is Level 9 akan menjadi drama debut dari Moon Sung Hyun sebagai pemeran utama. Sejak debutnya sebagai aktor di tahun 2021, Moon Sung Hyun banyak menarik perhatian publik melalui beberapa perannya di drama-drama populer.

Biasa dijuluki sebagai “spesialis pemeran male lead versi muda”, aktor kelahiran tahun 2006 ini telah berperan sebagai tokoh masa muda dari aktor Ok Taec Yeon di Vincenzo (2021), aktor Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha (2021), aktor Hwang Min Hyun di Alchemy of Souls (2022), aktor Ji Hyun Woo di Beauty and Mr. Romantic (2024), serta aktor Kim Soo Hyun di Gueen of Tears (2024).

Tak hanya bekerja sebagai aktor, Moon Sung Hyun juga akan menjadi MC baru di acara musik populer Korea Selatan, SBS Inkigayo, bersama Leeseo dari grup K-Pop IVE dan Han Yu Jin dari grup K-Pop ZEROBASEONE mulai 28 April 2024 ini.

Kim Shi Kyung; Aktris yang baru memulai debutnya di tahun 2024 ini akan membintangi The Chairman is Level 9 yang menjadi drama kedua dalam karirnya di dunia akting. Meskipun Kim Shi Kyung masih terbilang sebagai pemula, aktingnya di drama Our Love Triangle (2024) di mana ia berperan menjadi pemeran utama menuai pujian dari publik.

Dalam drama debutnya tersebut, ia menunjukkan kemampuan aktingnya yang apik dan chemistry yang baik dengan lawan mainnya. Kim Shi Kyung akan kembali berperan menjadi salah satu pemeran utama di The Chairman is Level 9. Di drama ini, ia akan membawakan peran seorang siswi bernama Han Ba Tang yang sangat berprestasi di SMA Balhae meskipun berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Yoon Hyun Suk, setelah melakukan debut sebagai aktor pada tahun 2021, drama The Chairman is Level 9 menjadi drama ketiga sekaligus comeback di dunia akting bagi Yoon Hyun Suk yang merupakan maknae dari grup K-Pop Complete in X (CIX).

Yoon Hyun Suk memulai debut aktingnya dalam drama Best Mistake Season 3 (2021) sebagai pemeran utama bersama Wonpil dari DAY6 dan Kang Hye Won. Setelah itu, ia juga kembali menjadi pemeran utama di drama Fall For You (2022) yang dibintangi oleh banyak idol-aktor dan aktor pemula, membuat namanya sebagai aktor semakin dikenal oleh publik.

Jadi masih penasaran dengan kelanjutan dari kisah Na I Soo yang menjadi ketua dewan SMA Balhae? The Chairman is Level 9 akan hadir 12 episode lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris mulai hari Senin, 29 April 2024 hanya di Vidio. Dua episode baru akan tayang setiap minggunya setiap hari Senin pukul 00:00 WIB.

Berikut /ink untuk menontonnya: Link Streaming Nonton Drama Korea The Chairman is Level 9 Sub Indo.

Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store, atau dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *