Delapanplus.com – Jakarta,

Raungan bising musik penuh tenaga dari 55 Band Metal dan Rock! bakal memacu adrenalin lewat sengatan distorsi yang merobek robek telinga para Hammerhead seAsia Tenggara. Yes, cuma ada di Hammersonic Festival 2024 yang kembali dengan rentetan “peluru” dahsyatnya.

Diyakini penikmat musik Hammersonic Festival bakal menggila di atas lantai dansa super keras ini. Dan Hammersonic Festival 2024 jadi tempat yang tepat berkumpulnya para penggemar musik rock dan metal, terbesar di Asia Tenggara sudah tidak disangsikan lagi.

Dan festival yang dibidani oleh Ravel Entertainment ini bakal mengusung tema The Majestic Fellowship.

“Melalui tema ini, jelas memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk hingga sub genre musik turunannya, agar menghadirkan pengalaman musik yang bisa mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras dimanapun,” jelas Dede Rianta (Deri), perwakilan dari Hammersonic Festival.

Hammersonic Festival adalah tempat paling welcome dan menyenangkan bagi hammerhead dimanapun berada. Itu sebabnya,
Festival musik keras level dunia ini telah terjadwalkan untuk dipersembahkan kepada seluruh Hammerhead, selama dua hari, 4-5 Mei 2024 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta.

“Kami ingin menyatukan semua pecinta musik keras dari berbagai belahan dunia untuk berada dalam sebuah kesenangan yang kami sebut Hammersonic Festival. So, mari kita rasakan pengalaman bersama dalam The Fellowship Majestic,” tukas Deri lagi.

Sederetan line-up nya pun telah disampaikan ke khalayak metalhead yakni hadirnya 53 band Internasional dan Nasional. Jadi mari bersiaplah untuk ber-Head Bang !!! dalam circle pit yang paling menyenangkan.

Sedangkan untuk pengganti Alesana yang tidak jadi tampil, kita hadirkan SAOSIN. Semoga makin membuat Hammersonic Festival 2024 jadi seru abizzz,” tukas Ravel Junardy, CEO Hammersonic Festival.

Berikut nama-nama hebat dari 4 benua yang bersiap dengan pasukan dan artilerinya untuk membombardir kuping Hammerhead di Hammersonic Festival 2024. Sebut saja, Lamb of God (Virgina/Amerika), A Day Tp Remember (Florida/Amerika), Cradle of Filth (Suffolk/Inggris), Suicide Silence (California/Amerika), Suffocation (New York/Amerika), SAOSIN (California/Amerika), Yngwie Malmsteen (Swedia), Marty Friedman (Washington/Amerika), We The Kings (Florida/Amerika),

Fear Factory (Los Angeles/Amerika), Tiny Moving Part (Minnesota/Amerika), Atreyu (California/Amerika), Misery Index (Maryland/Amerika), Bleeding Through (California/Amerika) MERIKA), Madball (New York), Venom Inc. (Newcastle), DVRK’s (Perancis), Blood Red Throne (Norwegia), hingga Nervosa (Sao Paolo-Brazil), Stand Atlantic (Australia) juga Crypt Crawler (Perth-Australia).

Dari kawasan Asia, Hammersonic Festival 2024 menyuguhkan Crossfaith Uepang, Paledusk (Jepang), Arcadia (Filipina), Tool of The Trade (Malaysia), Bloodstone (Singapura), SPEEDBALL (Australia), Dan tentu saja kebanggaan asal Indonesia diantaranya, Remember of Today, Strangers, Straight Answer, St.Loco, Killing Me Inside Re:Union, Gorebomb, Denisa, Hunted Era, Amorfati, Rezume, Ghostline, Tabrak Lari, Speak Up, SLFR, Velhinha, Jakarta Flames, Sisi Selatan (Wonogiri), Circafaith (Kalimantan), Rebellion Noise (Yogyakarta), Next Me Zhanalena (Medan), Engage in Vengeance, Discrift (Cianjur), HYPER, Burning Flame, Bearfours, hingga Modern Guns.

Saksikan perhalatan akbar Hammersonic Festival 2024 ini, silakan menuju gerai tiket resminya, hanya di www.hammersonic.com dan Tokopedia Tiket Event.

Gelombang pertama (early bird) sudah sold out jauh-jauh hari. Saat ini tiket gelombang kedua masih tersedia dengan harga Rp.1.735.999,-(belum termasuk pajak). Sementara tiket daily pass dihargai Rp.1.053.999,-(belum termasuk pajak).

)***T. Yuri/ Foto Ihsan/F.Ek

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *