Delapanplus.com – Jakarta,

Dengan balutan gaun hitam panjang karya dari Vins Collection and then by Fina, sosialita cantik yang juga seorang selebritis ini, Wulan Sadeva, mendapatkan surprise dari para sahabatnya di hari ulang tahunnya yang dihelat di Costess Cafe & Bar, Kuningan, Jakarta (31/5) malam. Perayaan ulang tahun Wulan Sadeva yang dikemas sangat apik oleh teman – teman terdekatnya tersebut, semakin semarak lantaran semua yang hadir menggunakan dress code berwarna merah. Dan nuansa merah inilah yang membuat Wulan Sadeva sangat surprise serta terharu bahagia.

“Wowww … perasaanku terharu banget, bisa dibuat semeriah ini. Ini bener benar surprise terbaik loh. Aku bener bener nggak menyangka, karena kan awalnya aku cuma mau makan-makan saja. Tapi ternyata mereka menghubungi party planner dan beginilah deh jadinya,” ucapnya penuh surprise dan suka cita.

 

Terlebih suasana perayaan pun sangat elegan, dan penuh kehangatan, yang dipersembahkan Costess Cafe & Bar. Dimana ruangan yang dirancang separuh terbuka di rooftop gedung Cyber 2 Tower. Dimana letakkan sebuah meja panjang tak terlalu besar untuk menjadikan interaksi crowdnya semakin intimate sepanjang perayaan berlangsung.

Sajian musik live dari home band Costess Cafe & Bar, lewat lagu lagunya yang disajikan, menciptakan vibe dari perayaan ultah Selebriti Wulan Sadeva ini, semakin seru dipenuhi kebahagiaan dan kegembiraan.

Sosialita Wulan Sadeva yang cantik dan anggun dengan gaun hitam panjangnya, tampak serasi dengan warna terang dari kulitnya, lalu tampil hadir lewat sedikit sebuah ceremony kecil untuk memanjatkan doa, dan meniup lilin untuk ultahnya ini. Disamping sejumlah testimoni dari teman temannya yang sengaja merancang perayaan ini, dan merahasiakan persiapannya. Suasana perayaan pun menjadi hikmat, sebelum akhirnya keseruan dan kemeriahan memecahkan suasana untuk menyambut hari ultah selebriti Wulan Sadeva, kali ini.

Selepas makan malam, sesi kedua pun menandai surprise party ini lewat hiburan musik yang semakin menghentak. Para sahabat sosialita Wulan Sadeva pun serentak turun ke dance floor. Sementara Wulan Sadeva sejenak menghilang dari kerumunan. Dan lalu dirinya kembali muncul dengan gaun sackdress berwarna Beige, senada warna kulitnya, semakin membuatnya tampil anggun dan elegan malam itu.

Wulan Sadeva tampak ikut larut merayakannya, semua semakin larut dalam kegembiraan. Malam itu sungguh menjadi malam untuk Wulan Sadeva, karena usai penampilan band, dilanjutkan keriuhan perayaan itu dengan hadirnya penampilan seorang DJ.

“Yaa itu temen temen aku yang kasih semua surprise ini. Bener benar aku nggak tau. Sebenarnya aku ulang tahun sudah dua bulan yang lalu, udah puluhan kali tiup lilin. Ini memang ide mereka kasih kejutan pada hari ini. Terus aku juga dibuatin baju oleh seorang designer, Vins Collection and then. Semua itu benar – benar support dari teman-teman. Awalnya mereka cuma bilang minta ukuran baju, dan sekarang udah jadi aja,” ungkapnya.

)**D. Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *