Delapanplus.com – Jakarta,

Rumah Sakit Hermina Kemayoran terus berkomitmen melakukan inovasi dan terobosan baru dalam mewujudkan pelayanan yang bermutu melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan termasuk Seminar “Heart Talk With You” yang berlangsung di Hermina Grand Ballroom – Hall B, Jakarta Pusat (6/6).

Seminar “Heart Talk With You” menjadi materi seminar penyegaran medis kesehatan jantung dan penyakit kardiovaskular yang bermanfaat dalam praktek sehari hari. Sekaligus seminar ini merupakan bentuk dukungan dan komitmen Rumah Sakit Hermina Kemayoran dalam mensukseskan salah satu pilar transformasi sistem Kesehatan yaitu Transformasi Layanan Rujukan.

“Melalui momentum ini, kami ingin memperkenalkan pelayanan-pelayanan tersebut kepada masyarakat sekaligus memberikan pengetahuan diantaranya mengenai bagaimana penanganan awal dalam kegawatdaruratan,” jelas Direktur Rumah Sakit Hermina Kemayoran, dr.Emma Ratnawati, MARS.

Seminar “Heart Talk With You” ini sekaligus dalam rangka meningkatkan kerjasama yang telah terjalin baik antara Rumah Sakit Hermina Kemayoran dengan para asuransi serta perusahaan di fasilitas Kesehatan lain, disamping juga bertujuan mengenal lebih dalam layanan-layanan unggulan di Rumah Sakit Hermina Kemayoran.

Direktur Rumah Sakit Hermina Kemayoran, dr.Emma Ratnawati, MARS pun menambahkan bahwa Rumah Sakit Hermina Kemayoran sudah memiliki pelayanan-pelayanan unggulan seperti penyakit Jantung, Stroke, Kesehatan Ibu dan Anak, Urologi, IGD, Fertilitas dan fasilitas Medical Check Up (MCU).

Dalam kesempatan itu pula, Prof.dr.Surya Dharma, MD, Ph.D, FIHA, FAPSIC, FESC, FSCAI menambahkan bahwa Rumah Sakit Hermina Kemayoran kini tidak hanya memberikan pelayanan ibu dan anak saja tetapi juga pelayanan unggul lainnya seperti pelayanan Penyakit Jantung seperti tindakan Kateterisasi Jantung, Bedah Jantung Terbuka, Operasi Katup Jantung, pelayanan Jantung Anak dan Tindakan Rotablasi Jantung yang termutakhir.

Dan hal itu merupakan pengembangan pelayanan yang dilakukan Rumah Sakit Hermina Kemayoran dalam upaya meningkatkan pelayanan yang lebih paripurna untuk masyarakat, tukasnya.

Adapun sebagai narasumber seminar antara lain Prof.dr.Surya Dharma, MD, Ph.D, FIHA, FAPSIC, FESC, FSCAI yang membahas “Penyakit Jantung Koroner : Deteksi Dini dan Tatalaksana Terkini”; sedangkan dr.Jolis, Sp.EM-KEC, MARS mengupas “Kesiapan Kegawatan Jantung”.

“Dan kegiatan seminar medis ini diharapkan baik staf RS maupun jejaring Rumah Sakit merasakan manfaat kegiatan peningkatan pengetahuan sekaligus mengenal layanan unggulan yang tersedia di Rumah Sakit Hermina Kemayoran,” pubgkas Prof.dr.Surya Dharma, MD, Ph.D, FIHA, FAPSIC, FESC, FSCAI .

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *