Delapanplus.com – Bogor,

Pentingnya menjaga kesehatan menjadi fokus sosialisasi serta edukasi dari Program Hermina Bergerak yang diinisiasi RS Hermina Bogor. Yakni dengan olahraga “Senam Bersama”, dengan mengajak serta melibatkan masyarakat tersebut (9/6).

Dan Program Hermina Bergerak yang diinisiasi RS Hermina Bogor ini, tentunya harus kita dukung. Penting diketahui, olahraga memiliki manfaat yang baik bagi tubuh, seperti meningkatkan fungsi jantung, meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh, mengurangi stress, mengurangi mood dan meningkatkan rasa percaya diri.

Sementara karyawan RS Hermina Bogor sebagai penggerak pun turut memotivasi pentingnya Olahraga, dimulai dari hal yang kecil, sederhana,serta mudah dilakukan dengan niat dan kemauan.

Tidak hanya senam, dalam giat Hermina Bergerak kali ini RS Hermina Bogor sekaligus menyelenggarakan screening Pemeriksaan Kesehatan dan Edukasi yang diselenggarakan dengan pendekatan pemeliharaan dan penguatan kesehatan promotif, selain juga pencegahan penyakit preventif yang dilaksanakan secara menyeluruh.

RS Hermina Bogor mendukung Program Pemerintah “Indonesia Sehat” dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang berperilaku sehat, hidup dalam lingkungan sehat, serta mampu menjangkau pelayanan kesehatan yang bermutu untuk mencapai derajat kesehatan yang setinggi-tingginya.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *