Resmi! Film Terakhir The Conjuring Bakal Tayang September 2025

Jakarta, Delapanplus.com – 

New Line Cinema baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk film terakhir dalam franchise The Conjuring. Sebelumnya, film ini diberi judul The Conjuring: Last Rites, namun untuk sementara diganti menjadi Untitled Conjuring Finale dan akan tayang di bioskop September 2025 mendatang.

Dan film ini rencananya akan menjadi penampilan terakhir Vera Farmiga dan Patrick Wilson dalam seri horor. Berdasarkan kisah nyata dari Ed dan Lorraine Warren yang diperankan oleh Wilson dan Farmiga, franchise ini mungkin akan mengangkat salah satu dari banyak kasus supernatural untuk film terakhirnya.

Selain Vera Farmiga dan Patrick Wilson, beberapa figur lainnya juga akan kembali di film keempat dalam seri The Conjuring ini. David Leslie Johnson-McGoldrick yang menulis naskah untuk The Conjuring 2 dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It akan kembali menulis skenario.

Pada awal tahun ini, Michael Chaves juga diumumkan sebagai sutradara untuk film keempat, setelah sebelumnya menggarap The Devil Made Me Do It dan The Nun II.

Sementara James Wan yang kembali sebagai produser mengisyaratkan bahwa film ini mungkin akan menjadi penutup dari franchise The Conjuring yang begitu populer.

“Ya, kami sedang mengerjakannya sekarang. Dengan film-film Conjuring, kami selalu sangat cermat. Kami ingin memastikan setiap detailnya benar, dan emosi dari kisah Warren yang ingin kami sampaikan benar-benar tersampaikan. Jika ini memang akhir dari cerita mereka, kami ingin memastikan bahwa ini adalah kisah yang tepat untuk diceritakan,” kata James Wan, dikutip pada Rabu (10/7/2024).

Film keempat yang sekarang disebut-sebut sebagai finale menunjukkan bahwa mereka telah menemukan cerita yang layak untuk mengakhiri petualangan berburu hantu Ed dan Lorraine di layar lebar.

Meskipun begitu, para penggemar franchise horor tidak perlu mengucapkan selamat tinggal pada universe The Conjuring, karena sebelumnya diumumkan bahwa Warner Bros. sedang mengembangkan serial televisi berdasarkan file kasus Warrens.

Detail tentang serial ini masih minim, namun banyak yang menduga jika serial tersebut akan menjadi prekuel dari versi filmnya, kisahnya tentang Ed dan Lorraine ketika mereka memulai karier dalam dunia demonologi.

,)*moviezy/ist

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *