Sang Pengadil A Film by Girry Pratama & Jose Poernomo : Mampukah Mereka Mengungkap Kebenaran !?

Jakarta, Delapanplus.com –

Lingkar Films mempersembahkan sebuah film thriller – action berjudul ‘Sang Pengadil’ yang disutradarai oleh Girry Pratama bersama Jose Poernomo. Lantas, Mampukah mereka mengungkap kebenaran !?

Menceritakan tentang Jojo, seorang hakim ketua dengan masa lalu kelam kini menjadi salah satu hakim paling tidak disukai oleh mafia dan koruptor karena tegas dan tak bertoleransi dengan kasus-kasus yang melibatkan mereka.

Sementara itu, Abigail merupakan anggota hakim yang mempunyai pendekatan yang berbeda dibanding Jojo untuk mengungkap kebenaran. Abigail lebih banyak mendekati para mafia dan koruptor untuk mendapatkan kebenaran.

Suatu hari, sebuah kasus besar yang melibatkan seorang mafia dan koruptor besar terjadi. Kasus ini melibatkan seseorang di masa kelam Jojo yang akhirnya berbuntut pada Jojo yang diteror oleh anak buah mafia dan Abigail yang terjebak oleh koruptor.

Dibintangi oleh Arifin Putra, Prisia Nasution, Cok Simbara, Roy Marten, Rowiena Umboh, Celia Thomas, Nesia Weroza, Daood Saleem, Karyn Putri, Mo Sidik, Reno Fenady dan Raffel Jordy.

Segera tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Oktober 2024 mendatang!

)**moviezy/ ist

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *