delapanplus.com – Jakarta,

Iko Uwais bersama istrinya, Audy Item, siap menjadi produser untuk rumah produksi yang baru saja mereka dirikan yang diberi nama Uwais Pictures.

Produksi pertama dari Uwais Pictures adalah sebuah film pendek yang berjudul ‘Pasung’ yang disutradarai oleh Ramadhan Ruswandi, seorang stuntman dari Uwais Team.

Produksi film ini sudah berlangsung selama bulan puasa tahun ini dan siap untuk berkompetisi ke festival – festival tahun ini.

Sedangkan untuk produksi kedua nya (judul filmnya masih rahasia, red) dikabarkan akan menjadi film panjang untuk bioskop yang diproduksi oleh Uwais Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures, rumah produksi yang turut memproduksi film ‘Gundala’, ‘Siksa Kubur’, ‘Agak Laen’ dan ’13 Bom di Jakarta’.

Diketahui bahwa film bioskop yang akan digarap adalah film action yang akan dibintangi oleh Iko Uwais dan Livi Ciananta, aktris newcomer yang sebelumnya menjadi pemeran utama dalam film ‘Bonnie’ yang tayang tahun ini.

Yukkk … tunggu debut layar lebar rumah produksi milik Iko Uwais dan Audy Item ini! Semoga hasilnya sebagus saat Iko Uwais menjadi pemain film ya !?

)**ist

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *