Film Action-Religi ‘Boys Beyond the Light’! Jadi Line Up MD Picture

Jakarta, Delapanplus.com –

MD Pictures akhirnya mengumumkan line up dari film-film yang akan mereka produksi tahun ini dan tahun depan yang nantinya akan tayang entah di bioskop atau layanan streaming, semua kembali ke keputusan Manoj Punjabi selaku produser.

Salah satu line up yang menarik dan tak banyak diketahui orang adalah film ‘Boys Beyond the Light’ yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Astrid Tito dan Akbar Maulana.

Novel ini merupakan novel action-religi yang terinspirasi dari film dokumenter Indonesia berjudul ‘Jihad Selfie’ yang menceritakan tentang beberapa ‘oknum’ pesantren yang menggunakan para santri mereka untuk berjihas menjadi teroris pengeboman.

Nah, berangkat dari film dokumenter itu, novelnya sendiri bercerita tentang empat orang pemuda Indonesia yang awalnya berniat untuk berjuang demi agama mereka, Islam, ternyata malah terjerumus ke dalam jaringan teroris.

Mereka berempat bergabung ke salah satu jaringan teroris radikal yang bergerak di Iran dan Suriah. Saat mereka sadar bahwa menjadi teroris justru bukan membela agama, malah menodai agama, mereka berusaha agar bisa keluar dan pulang kembali ke Indonesia.

Sejauh ini, film ‘Boys Beyond the Light’ belum diketahui akan disutradarai oleh siapa dan siapa saja para pemain. Namun dipastikan akan memulai produksi pada tahun 2025 mendatang dan belum ada konfirmasi apa tayang di bioskop atau layanan streaming.

)*moviezy/ ist

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *